Thursday, October 4, 2012

Apple Mulai Produksi iPad Ukuran Yang Lebih Kecil

iPad Apple
Komputer Tablet iPad Apple
Produksi massal dari versi ukuran yang lebih kecil dan lebih murah dari komputer tablet iPad Apple telah dimulai, media AS melaporkan pada hari Rabu.

LG Display dan AU Optronics, dua produsen panel LCD terkemuka berbasis di Asia, sudah mulai memproduksi layar LCD untuk perangkat baru Apple pada bulan September, The Wall Street Journal mengatakan dalam sebuah laporan. Mengutip perkataan eksekutif pemasok Apple untuk Asia.

Apple telah membuat ukuran layar iPad tidak berubah dari ukuran 9,7 inci karena itu merupakan produk debutnya pada Januari 2010.

Sebagai perbandingan, tablet Apple ukuran yang lebih kecil akan menampilkan layar liquid-crystal ukuran 7.85-inch dengan resolusi lebih rendah dari iPad terbaru, menurut The Wall Street Journal.

Peluncuran iPad yang lebih kecil dipandang sebagai langkah Apple untuk tetap kompetitif melawan saingannya seperti Google dan Amazon, yang telah memperkenalkan tablet 7-inci dengan harga tidak lebih dari 200 dolar AS. iPad termurah mulai dari hampir 400 dolar.

The Fortune magazine pada hari Senin melaporkan bahwa Apple dikabarkan akan mengirimkan undangan pers pada 10 Oktober untuk acara khusus, yang mungkin akan diselenggarakan pada 17 Oktober untuk mengungkap iPad yang lebih kecil.

Apple belum mengomentari laporan tersebut.

0 comments:

Post a Comment