Wednesday, October 17, 2012

90 Kali Operasi Demi Tubuh Sempurna

Pria Ini 90 Kali Operasi Plastik demi Tubuh Indah

Justin Jedlica, cowok warga Negara New York Amerika Serikat ini telah menghabiskan uang 100.000 AS atau setara 1 Milyar dan 90 kali melakukan operasi tubuh dari ujung rambut hingga kaki.

Hasilnya, Jedlica kini memiliki tubuh ideal seperti yang diidam-idamkannya. Wajah tampan. Badan ramping, tetapi tetap berotot di beberapa bagian tertentu, seperti pada bagian perut yang tampak berbentuk six pack, berikut tangan dan paha yang lebih berisi.

Jedlica mengaku, obsesinya untuk memiliki fisik sempurna diawali dari keinginannya untuk memperbaiki bentuk hidung yang dirasanya terlalu besar. Setelah melakukan lima operasi pertama, ia mengira bentuk fisikya akan mendekati ideal. Namun, ia justru menjadi "ketagihan" untuk melakukan operasi selanjutnya.

Namun jangan pernah ketipu dengan tubuh ideal si cowok tersebut, sebab tubuhnya telah di penuhi silikon

Beberapa pakar seperti dr Drew Ordin, yang juga ahli bedah plastik di Beverly Hills, menilai keputusan yang diambil Jedlica mengubah bentuk tubuhnya dengan rangkaian operasi plastik bisa sangat berbahaya. Ia bisa terancam mengalami kelainan karena tumpukan silikon dalam tubuhnya. (Dirangkum dari kompas.com)

0 comments:

Post a Comment