Wednesday, October 3, 2012

8 Sayuran alternatif Krim Wajah

aplikasi line naver
Krim sayuran

Anda lelah menghabiskan banyak uang untuk krim wajah, dan Anda ingin mencari pilihan yang lebih ekonomis bagi Anda? Kemudian memperhatikan sayuran, seperti mentimun, tomat, stroberi dan raspberry, yang berguna tidak hanya untuk tubuh secara keseluruhan, tetapi juga untuk kulit pada khususnya. 

Sayuran pada intinya membantu membersihkan kotoran dari dalam dan luar tubuh. Sayuran juga mengandung sejumlah tinggi vitamin yang diperlukan untuk kulit sehat bersinar.

Kentang yang digunakan untuk menyingkirkan jerawat, jerawat meradang dan penyimpangan kulit lainnya. Untuk menerapkan kentang, Anda hanya memotong kentang menjadi 2 bagian kira-kira sama dan bentuk melingkar untuk mengoleskannya di wajah Anda selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Kentang juga mampu menghilangkan lingkaran di bawah matanya, tetapi untuk itu, Anda perlu parut kentang dan mengoleskannya di bawah mata.

Tomat. Tomat dapat digunakan dalam makanan, dan kosmetik. Untuk membersihkan dan membuka pori-pori Anda membutuhkan satu sendok makan jus tomat dan beberapa tetes air jeruk nipis segar. Anda perlu untuk mencampur semua bahan dan menerapkan campuran pada kulit Anda. Setelah prosedur ini, kulit akan bernapas jauh lebih baik

Jus membantu untuk mengurangi dan membersihkan kulit. Untuk menerapkan hal ini, lakukan gerakan melingkar untuk menggosok jus di wajah, setelah 15 menit, pastikan untuk mencuci dengan air hangat. Prosedur ini dapat dilakukan setiap hari, itu akan menguntungkan kulit Anda.

Wortel. Sayuran ini berisi banyak karoten, yang memberikan wajah segar dan warna yang sehat, juga tidak memungkinkan kulit cepat keriput. Dan jus dan bubur wortel sangat melembabkan kulit.

Kubis umumnya dapat melakukan keajaiban bagi kulit. Kubis lebih cepat dan efisien menyingkirkan kantong di bawah mata, yang sering disebabkan oleh kelelahan dan kurang tidur. Artikel dan gambar dikutip dari : medvesti.com

0 comments:

Post a Comment