Tuesday, October 2, 2012

8 Makanan Yang Membantu Tetap Cantik

aplikasi line naver
Buah dan Biji-bijian Untuk Kecantikan

Menurut sebuah studi terbaru oleh ilmuwan Inggris, semua yang masuk ke dalam tubuh, memiliki dampak yang signifikan pada bagian luar tubuh. Bukan rahasia bahwa diet yang sehat sebagian besar dapat membentuk keindahan tubuh, meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan kondisi secara keseluruhan. Peniliti menyatakan bahwa makanan dapat mempengaruhi kulit, rambut dan gigi.

Inilah daftar Makanan untuk membentuk tubuh yang indah.

  1. Biji labu, sangat baik untuk membersihkan kulit. Para ilmuwan dan ahli gizi mengatakan bahwa biji labu mengandung seng, sangat efektif dalam pengobatan jerawat dan mencegah jerawat.
  2. Selada Air, cara yang bagus untuk memberikan kesegaran kulit. produk mengandung zat besi, kulit menjadi mengkilap dan tampak sehat, dan ada antioksidan yang mengurangi peradangan. Konsumsi rutin selada air dapat mengurangi risiko kerusakan DNA.
  3. Bayam, sayur ini sangat baik untuk mata. Para ahli merekomendasikan penggunaan produk ini untuk menjaga kesehatan mata, mengurangi kelelahan mata. Bayam kaya akan lutein, protein dalam bayam dapat mengembalikan warna alami mata.  
  4. Apel merupakan buah yang sangat baik untuk senyum yang sempurna. Buah ini terdapat zat enamel untuk menjaga kesehatan gigi. Membersihkan bintik-bintik gelap yang ditinggalkan oleh teh, kopi atau anggur merah.
  5. Kacang hijau, konsumsi makanan ini bagus untuk kesehatan rambut. Para ilmuwan merekomendasikan untuk memasukkan dalam diet produk, bahwa makanan ini memicu rambut Anda menjadi tebal dan sehat.
  6. Biji Rami, konsumsi makanan ini dapat melembabkan kulit. Produk ini mengandung komposisi omega-3, yang bertanggung jawab untuk hidrasi kulit. Ahli gizi merekomendasikan menambahkan biji rami untuk salad, kue dan yoghurt.
  7. Kiwi, memperpanjang usia muda. Untuk terlihat sepuluh tahun lebih muda, disarankan untuk secara teratur makan buah-buahan eksotis. Dalam buah kiwi mengandung sejumlah besar vitamin C, yang merangsang produksi kolagen. Akibatnya, proses penuaan melambat.
  8. Telur adalah cara yang bagus untuk memperkuat kuku. Para ahli menyatakan bahwa konsumsi mingguan dari beberapa telur  dapat memberikan kekuatan bagi kuku karena produk mengandung biotin.

Demikian delapan makanan diatas yang bisa membuat seseorang terlihat sehat dan cantik.

0 comments:

Post a Comment