Monday, September 17, 2012

Kebahagiaan Seseorang Tergantung dari Pertumbuhannya

cewek asia di pameran mobil

Ilmuan Amerika telah melakukan studi opini publik tentang studi sosiologi dalam skala besar untuk mengetahui hubungan pertumbuhan manusia dan kebahagiaan. Ilmuwan AS berkesimpulan bahwa orang yang lebih sering mengalami kebahagiaan dalam hidup mereka, yaitu mereka memiliki postur tubuh yang tinggi dibandingkan dengan orang bertubuh pendek atau kerdil.

Penelitian ini melibatkan lebih dari 1 juta orang. Pria lebih tinggi dari 178 cm dan wanita 162,5 mereka lebih berbahagia, klaim ilmuan Amerika

Ternyata kesalahan evolusi. Sejak zaman kuno, ukuran tubuh tinggi bagi laki-laki merupakan keuntungan ketika beraktivitas seperti berburu dan berkelahi. Mereka bertambah lebih banyak makan dan lebih baik dalam melumpuhkan musuh. Oleh karena itu mitra seksual yang mereka miliki lebih banyak juga, karena perempuan selalu mengharapkan nafkah dari pria yang dapat di andalkan. Bahkan sekarang, banyak orang berpostur tinggi menyadari kalau mereka memiliki rasa hormat.

Kebalikan dari orang kerdil. Banyak yang percaya bahwa mereka lebih rendah diri, tetapi mereka mencoba untuk mengkompensasi kekurangan ukuran fisiknya. Seringkali mereka lebih utama dibanding orang tinggi, mereka memiliki tingkat kelebihan dan mereka cenderung menunjukkan energi yang tidak biasa dalam mencari pasangan seksual.

0 comments:

Post a Comment