Wednesday, June 6, 2012

Para Guru Wajib Belajar Ulang, Akan Di Tes Ulang

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemdikbud akan melakukan tes ulang kepada lebih dari satu juta guru yang sudah tersertifikasi dan mendapat tunjangan profesi.

"Bagaimana perancangan dan pembelajarannya. Dengan tes ulang ini, kita bisa yakin apakah kualitas guru itu naik atau tidak," kata Syawal di gedung Kemdikbud, Sebagai konsekuensi atas peningkatan kualitas mengajar setelah mendapat pendapatan tambahan dari tunjangan profesi. Lanjut baca : Lebih dari Satu Juta Guru Akan Dites Ulang

Nah, sebelum ketahuan belangnya, berkualitas atau tidak, mumpung masih ada waktu, sebaiknya dari sekarang belajar kembali, kalau Anda tidak berkualitas, nantinya malu, bukankah Anda (guru) sudah mendapakan pendapatan tambahan dari tunjangan profesi.

Doa saya, semoga semua para guru lebih berkompeten dalam memajukan dunia pendidikan. Jangan lupa siapkan mental dan belajar ulang untuk hadapi ujian ulang di tahun 2012.


Info Pembayaran Gaji ke-13 2012

Untuk bulan juni ini pembayaran gaji ke-13 2012 belum ada kepastian untuk di bayarkan, karena belum adanya petunjuk teknis pencairan dana gaji Ke-13 dari menteri keuangan, nah jadi bagi para PNS wajib bersabar dan menunggu di bulan Juli, karena pada bulan juli 2012 bertepatan dengan tahun ajaran baru dan bulan puasa, sehingga bisa dipastikan pada bulan juli PNS akan menerima gaji ke-13 dan akan dibayarkan bersamaan dengan gaji pokok. Sabar :D 

0 comments:

Post a Comment