Monday, June 18, 2012

hcard errors = Missing required field "name (fn)"

hcard errors = Missing required field "name (fn)". Akhirnya, kapukonline.com nggak tahan juga buat posting tentang tips / tutorial blogspot. Dimulai dengan bagaimana mengatasi error hcard errors = Missing required field "name (fn)". Kalau ada yang claim bahwa ini asli tutorialnya, silahkan comment dibawah.

hcard errors = Missing required field "name (fn)" biasanya terjadi dikarenakan kita membuat Komentar Reply pada blog kita di postingan http://artistutorial.blogspot.com tentang Threaded comments for blogger comment system

Solusi pertama adalah dengan mengganti Kode Komentar Reply yang bukan bawaan Blogger dengan Kode komentar bawaan Blogger, search aja di Google banyak sekali tutorialnya.

Solusi kedua adalah dengan menambahkan kode berikut :

<div class='vcard' id='hcard- NAMA ANDA'>
<span class='fn n'>
<span class='given-name'>Posted by: NAMA ANDA</span>
</span>
</div>
<a class='updated' href=' http://SITUS ANDA.blogspot.com/ ' rel='bookmark'> TITLE SITUS ANDA, </a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr>

Tepat di bawah kode

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>

Dan coba test di Rich Snippets Testing Tool, Apakah masih error..???

Dan jika masih ingin mempunyai Komentar dengan sistem Reply, silahkan bertandang ke tempatnya Mas Doyok di postingannya Memasang Thread / Reply Comments Blogger di Custom Template, dan ini aku buktikan berhasil lolos dari Rich Snippets Testing Tool.

0 comments:

Post a Comment