Wednesday, November 7, 2012

Tips Jitu Untuk Bertahan Hidup Lebih Lama

gilr walk

Ilmuwan Amerika telah menemukan cara sederhana dan terpercaya untuk memperpanjang hidup, yaitu kita hanya perlu berjalan beberapa jam seminggu, yang idealnya akan hidup tujuh tahun lebih lama.

Para ahli dari lembaga penelitian medis di pemerintah AS dan ilmuwan dari Harvard sampai pada kesimpulan ini dengan mempelajari kehidupan lebih dari 600 ribu pria dan wanita berusia 40 tahun dan lebih tua. 

Para peneliti menyimpulkan bahwa manfaat dari tubuh membawa olahraga ringan. Dengan itu para ilmuwan memahami, khususnya, berjalan, cukup cepat untuk keringat.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua setengah jam seminggu berjalan meningkatkan harapan hidup rata-rata hampir 3,5 tahun.  Dan jika Anda berjalan 7,5 jam seminggu, Anda akan dapat hidup lebih lama 4,5 tahun, para ilmuwan menjanjikan hal itu. 

Manfaat terbesar dari latihan ini adalah orang-orang yang berat badannya dalam kisaran normal. 2,5 jam berjalan seminggu, mereka akan dapat memperpanjang hidup mereka rata-rata lebih dari 7 tahun. 

Para ilmuwan juga menemukan detail penting: orang-orang dengan berat badan normal yang tidak berlatih aktivitas fisik, sebagai suatu peraturan, meninggal 3 tahun lebih awal dari orang kelebihan berat badan yang terlibat dalam latihan. Dengan demikian, latihan terbukti menjadi penting terlepas dari berat badan seseorang, para peneliti menekankan.

Satu jam untuk meluangkan waktu berjalan dalam seminggu memperpanjang usia hidup selama 4,5 tahun. Tunggu apalagi, olahraga adalah jalan terbaik untuk memperpanjang usia hidup, tidak hanya itu dengan berolahraga Anda dapat menyikirkan masalah medis yang mengintai Anda. Olahraga berjalan cepat hingga berkeringat itu gratis. :D

0 comments:

Post a Comment