Thursday, November 8, 2012

Terungkap Misteri Pemicu Orang Berambut Merah

cewek berambut pirang

Ilmuwan Inggris telah menemukan misteri pemicu orang dengan rambut merah, diketahui bahwa mereka sering terlahir di negara-negara di mana iklim yang lebih lembab dan dingin, dan langit sebagian besar berawan. Sekitar 6% dari seluruh penduduk Eropa utara memiliki warna rambut merah. Selain itu, Dikutip dari The Telegraph, hasil statistik awal menunjukkan negara dengan penduduk warna rambut merah di pimpin oleh inggris 13%, Skotlandia 10% dan 6% Irlandia.

cewek cantik rambut pirang

Itu merupakan kesimpulan yang dibuat oleh ilmuwan Inggris, dalam beberapa tahun membandingkan warna rambut penduduk dari berbagai negara. Para peneliti percaya bahwa pemicu orang terlahir dengan warna rambut merah kemungkinan karena kurangnya sinar matahari. 

Orang berambut merah lebih rentan terhadap sejumlah penyakit, seperti penyakit Parkinson dan kanker kulit. Untuk alasan ini, merupakan kontraindikasi untuk eksposur lama untuk sinar ultraviolet. Ada juga rumor bahwa setelah 100 tahun, berambut merah akan hilang dari muka bumi, tetapi kemudian para ilmuan telah membantah hal demikian.

cewek cantik asia

Sungguh beruntung kita yang hidup di Asia. Berkulit putih dan berambut hitam.

0 comments:

Post a Comment