Monday, July 30, 2012

Perbankan Asing di Larang Membuka Cabang di Rusia

Bank Rusia
Bank Rusia

Pemerintah Rusia telah mencapai kesepakatan pelarangan pendirian cabang bank asing di wilayahnya. RUU dibuat sebagai bagian dari strategi pengembangan federasi sektor perbankan Rusia untuk periode sekarang sampai tahun 2015 dan menetapkan hasil kesepakatan oleh para perunding konsultan di Rusia mengenai aksesi ke WTO.

RUU itu mengusulkan untuk mengecualikan dari definisi sistem federasi cabang perbankan Rusia secara keseluruhan. Juga, kata "cabang bank asing" dikecualikan dari dokumen tentang pendaftaran keadaan organisasi kredit investasi asing dan persyaratan tambahan untuk pembentukan dan kegiatan mereka.

Pemerintah mencatat bahwa Rusia saat ini memiliki hak untuk mengoperasikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya. Undang-undang saat ini menyediakan pembatasan kepemilikan asing dalam sistem perbankan Rusia yang diinstal pada usulan pemerintah Rusia, kesepakatan dengan Bank Rusia.

Klaim Pemerintah Rusia, mereka percaya bahwa strategi ini dapat mengurangi daya saing bank-bank Rusia dengan bank asing.

0 comments:

Post a Comment