Tuesday, July 31, 2012

Jaket Stuffa Solusi Bepergian Tanpa Tas Pakaian

jaket tanpa lengan serba guna
Jaket Stuffa, Foto:gizmag

Jaket merupakan pakaian luar, bertujuan untuk menjaga badan tetap hangat, tetapi ada juga jaket yang di desain lebih dari sekedar pakaian luar yang menghangatkan tubuh, namun berfungsi sebagai tas pakaian untuk menyimpan jumlah item barang yang mengesankan seperti pakaian dan aksesoris, nama jaket tersebut, yaitu Jacket Stuffa.

Jaket Stuffa pengganti tas pakaian

Jacket Stuffa tanpa lengan di rancang bertujuan untuk mengurangi kerumitan bepergian, mengurangi kebutuhan untuk tempat penyimpanan dengan menjejalkan pakaian dan aksesoris tambahan di dalam dalam jaket itu sendiri.

Belajar bagaimana untuk berkemas lebih efisien dalam kantong barang. Jika Anda termasuk orang yang hanya perlu tempat yang lebih sedikit tanpa ingin repot atau membayar biaya bagasi, mungkin Anda perlu membeli Jaket Stuffa untuk di jadikan trik sederhana.

Untuk mereka yang bepergian pada perjalanan pendek, Jaket Stuffa mungkin menjadi pilihan alternatif yang tepat daripada membawa tas. Jaket Stuffa bisa menjadi cara yang lebih fleksibel untuk melakukan perjalanan, terutama selama perjalanan berkemah atau hiking. Jaket ini terbuat dari nilon dan tahan air, setiap peralatan elektronik tidak tahan air dapat disimpan di dalamnya aman digunakan ketika dalam perjalanan terjadi hujan.

Jaket Stuffa belum tersedia untuk pasar, tetapi dijadwalkan akan hadir di pasar untuk umum bulan November ini. Ada pilihan warna hitam atau merah, bagi laki-laki dan wanita tersedia dari ukuran kecil hingga XL dengan harga eceran £95 ($148).

Jaket ini lumyan bagus untuk di contek bagi tukang penjahit pakaian.

Sumber berita dan gambar gizmag, selamat berburu jaket kantong barang. 

0 comments:

Post a Comment