Sunday, July 29, 2012

Injeksi Akan Menyelamatkan Manusia Dari Kebutaan

 Mata
Ilustrasi Mata 

Ilmuwan Amerika baru-baru ini menguji injeksi/suntikan obat baru pada hewan pengerat dan menyimpulkan bahwa hal itu bisa menyembuhkan kebutaan.

Penemuan lama yang ditunggu-tunggu bisa menjadi keselamatan bagi semua orang yang menderita kebutaan turun-temurun atau karena faktor usia.

Selama percobaan, tikus diberikan suntikan obat baru ke dalam mata, selang beberapa waktu tikus buta dapat melihat kembali. Para peneliti percaya bahwa efek yang sama akan berlaku untuk mata manusia, klaim Medvesti.

Penyebab kebutaan sebagai akibat dari distrofi pigmen atau proses timbulnya degeneratif makula sebagai akibat dari kerusakan retina, alat baru yang disebut AAQ retina akan membantu mengembalikan sifat alaminya. Keuntungan utama dari metode ini, membutuhkan operasi dan transplantasi.

Selama percobaan berlangsung, suntikan diberikan ke hewan pengerat dengan kebutaan genetik, mereka mulai menghindar dari cahaya, setelah di injeksi.

AAQ memiliki Komposisi sederhana, yang membuatnya sangat mudah tersintesis, dan karena itu, obat ini akan tersedia untuk kebanyakan pasien. Versi awal obat akan bereaksi hanya beberapa jam, sekarang para ilmuwan telah datang dengan komposisi yang dapat mengembalikan pengelihatan dalam beberapa hari. (eurosmi.ru)

0 comments:

Post a Comment