Thursday, November 4, 2010

Cara Mengobati Ejakulasi Dini


Mendengar judul di atas, " Cara mengobati ejakulasi dini " kita tahu bahwa artikel ini ditujukan kepada para Pria, para pria yang telah berumah tangga tentunya.. Fenomena terjadinya ejakulasi dini disebabkan oleh banyak sekali hal, mulai dari sugestion, emosional, tingkat birahi ketika melakukan hubungan badan, dan lain - lain. Saya tidak akan bertanya kepada anda apa sebab anda mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan dengan pasangan anda, yang jelas jika anda ingin mengobati ejakulasi dini yang terjadi pada anda saat ini, silahkan simak yang dibawah ini:

1. Hal ini sangat tergantung oleh pikiran, permainan pikiran sangat penting. Caranya adalah dengan memainkan pikiran anda, jangan terlalu fokus ketika berhubungan sex dengan istri anda. Coba ketika berhungan, pikiran anda mengarah ke hal yang lainnya, maka ejakulasi dini akan terhindari.

2. Jika anda adalah seorang penderita ejakulasi dini, jangan takut dan jangan cemas ketika melakukan hubungan , tapi berusahalah untuk tetap tenang dan rilex.

3. Jangan terlampau lama melakukan pemanasan sebelum berhubungan, istri anda melakukan pijatan pada Mr. P akan sangat membantu.

4. Ketika anda merasa akan ejakulasi, lakukan sebuah langkah, yaitu hentikan hubungan untuk beberapa saat. Alasan aja sama istri minum air putih atau mau mengelap keringat, hehehe.. kemudian lanjutkan lagi hubungan anda.

5. Yang terakhir adalah melakukan olahraga secara rutin, mengkonsumsi putih telur dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi lainnya.

0 comments:

Post a Comment