Sunday, November 21, 2010

Robot Kojiro Menaklukkan Robot Asimo


Kojiro di sini adalah karya Tokyo JSK Robotika Laboratorium. Dengan 60 nya derajat dari gerakan, yang disediakan oleh jaringan otot buatan super efektif dan tendon, ia benar-benar akan menghancurkan Honda ASIMO dalam pertempuran robot lambat-gerak yang tak terelakkan di masa depan mereka.

Saya mengatakan gerakan lambat karena, maksudku, melihat hal ini. Dia mendapatkan lebih banyak bantuan daripada memegang tangan kakek di rumah pensiun. Neraka, bahkan kakek tidak perlu mengutak-atik seseorang dengan kontroler PlayStation asli dan UI untuk mendapatkan dia untuk melakukan tugas-tugas dasar. Seperti berputar pada pinggang (lihat video setelah lompat).


Nenek kecepatan samping, itu otot-otot yang dibawa pulang di sini. Model setelah otot manusia, tulang, tendon, dan ligamen, sistem ini sangat fleksibel untuk robot, dan 60 perusahaan derajat gerak bests yang ASIMO tersebut dengan 26 derajat yang baik.

Ini juga lebih ringan dibandingkan robot humanoid tradisional Anda, yang berpendapat desainer akan membuat lebih ramah ketika manusia harus berinteraksi dengan itu.

catatan Mental: Lighter bahan juga berarti seseorang dapat chuck itu lebih jauh, mungkin dari tebing, harus "lebih ramah" sebenarnya menjadi "lebih mematikan" jika dan ketika ia pergi rusak.

0 comments:

Post a Comment