Saturday, May 12, 2012

Translate Client Vs QTranslate

translate client
Tampilan Translate Client

Software translate atau translator (widget translate) online terpisah dari browsers, sangat berguna untuk pengguna yang memiliki internet kecepatan lelet. Dengan menggunakan software widget translate pengguna tidak perlu membuka browser dan mengetikan alamat website translate dan tak perlu menunggu hasil translate yang loading di browsers internet. Dengan widget translate pengguna dapat mentranslate bahasa asing di browsers dengan klik kanan lalu pilih wigdet translate/translator. Dengan demikian pekerjaan menjadi lebih instan dan tak perlu membuka alamat translate dan copy vaste teks. 

Untuk yang memiliki internet berkecepatan cepat, sebaiknya mengandalkan browsers, sebab hasil terjemahan melalui browsers bisa di koreksi.

Widget Translate Client, sekarang tidak lagi mendukung mesin translate google, untuk menikmati fitur mesin translate google pengguna di wajibkan membeli aplikasinya, tapi Widget Translate Client menyediakan alternatif translate bahasa asing menggunakan mesin microsofttranslantor.

Tampilan QTranslate

Lupakan Widget Translate Client, saatnya beralih ke widget Widget Qtranslate, widget ini gratis dan mendukung beberapa mesin translate atau translator. Dukungan mesin translator : Google Translate (translate.google.com), Microsoft Translator (microsofttranslator.com), Promt (www.translate.ru), Babylon (translation.babylon.com), SDL (www.freetranslation.com), Yahoo! Babel Fish (babelfish.yahoo.com), Яндекс перевод (translate.yandex.ru). Namun demikian hanya Google Translate (translate.google.com) dan Microsoft Translator (microsofttranslator.com) yang mendukung terjemahan bahasa asing ke Indonesia.

Widget Widget Qtranslate sangat bagus dan terdapat banyak fitur dan mendukung semua window. Download Widget Widget Qtranslate.

Bila artikel ini bermanfaat, silahkan di bagi-bagikan atau di terbitkan ulang di blog dan Mohon memberi saran atau kritik bagi blog ini, untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment