Monday, May 14, 2012

Tetap Terhubung Gunakan Aplikasi Chat HP dan Dekstop Untuk Facebook

Facebook Komputer Meja/Laptop

Facebook kian hari kian booming, ponsel low sampai smartphone dapat menjalakan facebook di tambah akses data internet terbilang murah. Menurut Strand Consult, dari 800 juta orang di dunia yang memiliki akun Facebook, ada 425 juta yang mengakses Facebook dari smartphone. Laporan Strand Consult menyebut, banyak pengguna smartphone menghabiskan waktu online mereka dengan berchat ria di Facebook.

Kini pengguna komputer dan smartphone dapat berchatting ria menggunakan aplikasi facebook terpisah dari browsers. Cara berkirim pesan lebih instan atau lebih cepat. Dapatkan segera Aplikasi facebook tersedia untuk komputer meja/Laptop dan smartphone Android, BlackBerry, dan iPhone.

Download Facebook Messenger untuk Ponsel

Download Facebook Messenger Untuk Komputer Meja/Laptop

Sekarang Anda bisa mengirim pesan dari Facebook Komputer meja/Laptop langsung ke ponsel teman dan sebaliknya dari ponsel ke komputer meja, jadi tetap dapat berhubungan ke mana pun Anda pergi. Kirim pesan ke teman atau siapa saja di kontak ponsel Anda.

Sekarang banyak Facebooker lebih memanfaatkan media komunikasi facebook untuk berkirim pesan dengan teman dan keluarga setiap harinya.

Selamat berchat ria. Terima kasih Anda sudah meluangkan waktu main ke blog aku.

0 comments:

Post a Comment