Saturday, May 12, 2012

Foobar2000 Player Musik Video dan MP3 Terbaik

Foobar2000 Player Musik Terbaik

Foobar2000 merupakan software player atau pemutar musik yang paling ringan, sederhana dan dapat memainkan format audio video klip MP4, WMA, dan MP3, CD audio, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND dan masih banyak lagi. Player audio foobar2000 mendukung smua OS windows.

Download Foobar2000

Foobar2000 gratis untuk di gunakan, bebas dari iklan dan sebagainya, foobar2000 merupakan player musik alternatif tapi handal patut di gunakan, ketimbang menggunakan winamp.

Foobar2000 menggunakan tab dan panel untuk membantu pengguna menavigasi antarmuka penggunaan yang sederhana, tetapi fungsional. Anda dapat menyesuaikan antarmuka menggunakan dengan beberapa layout pilihan.

Pada setiap tab pengguna dapat menambahkan tab  add new play list. Dengan demikian anda dapat mengelompokan audio berdasarkan artis penyanyi. Dibutuhkan beberapa usaha untuk memahami navigasi, tapi bila anda terbiasa dengan browser internet, itu bukan hal sulit, klik kanan tambahkan tab Add new play list dan selanjutnya CRTL+0 untuk memasukan MP3 dan lain-lain.

0 comments:

Post a Comment