Wednesday, May 16, 2012

Pilih Mana komputer jinjing atau Komputer Meja

komputer meja

Peredaran Laptop dan Smartphone hampir sama banyak atau hampir sebanding di pasar elektronik, bahkan harga smartphone telah melampui harga perangkat laptop (komputer jinjing) dan Komputer meja.

Secara mobilitas Komputer jinjing bisa di bawah kemana-mana, bahkan ketika di rumahpun pengguna dapat mengoperasikan komputer jinjing dalam posisi tiduran. Enak dan nyaman.

PC Desktop atau komputer meja umumnya menetap terus-menerus di atas meja, kelemahan terbesar Komputer meja yaitu menetap permanen di rumah atau di meja atau tidak bisa mobile (tidak bisa di bawah-bawah). Namun kinerja komputer meja lebih jago dari komputer jinjing (Laptop).

Bagi yang memiliki anak kecil di rumah, sebaiknya hindari membeli laptop, karena perangkat tersebut tidak di rancang untuk tahan banting atau rentan cepat rusak. Lain hal dengan komputer meja, jauh lebih murah dan kinerja powerfull. Si kecil Cuma bisa gerakin mouse dan mengetik di keyboard. Keyboard dan mouse bila rusak mudah di ganti. Bedakan sama laptop bila rusak harus ke tukang service komputer. Lebih pusing lagi bila changer rusak, baterai drop dan dll.

Bila anda seorang pebisnis atau blogger dengan mobilitas tinggi, sangat tepat membeli perangkat komputer jinjing (laptop).

0 comments:

Post a Comment