Tuesday, May 15, 2012

Ponsel Cerdas BlackBerry Curve 9320

Blackberry Curve 9320 Dilepas dengan Harga Rp 2,599 Juta
BlackBerry Curve 9320, Hrg Rp2,5 Juta (t-mobile.co.uk)

BlackBerry Curve 9320 telah masuk pasar Indonesia. Research ini Motion mengumumkan telah meluncurkan Ponsel Cerdas BlackBerry Curve 9320 di Indonesia mematok harga Rp 2,599 juta untuk pengguna yang selalu ingin terhubung dengan kegiatan media sosial mereka. Bahkan RIM mengklaim inilah ponsel cerdas bagi mereka yang selalu ingin terhubung dengan jejaring media sosial.

BlackBerry Curve 9320 memiliki fitur tombol khusus BBM yang memberikan para pengguna akses instan untuk langsung menggunakan jejaring sosial-mobile yang populer milik RIM ini. Para pengguna juga bisa menikmati keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan lebih cepat dan mudah.

Semua fitur unggulan ada di ponsel ini, seperti BlackBerry Messenger dan fitur sosial yang membuat pengguna dapat terus terhubung. Untuk konektivitas, Curve 9320 telah dilengkapi jaringan 3G.

Integrasi kamera sudah termasuk flash dan didukung perekam video. Foto-foto dapat di-tag sesuai lokasi dengan smartphone yang telah dilengkapi dengan GPS built-in ini.

Ketahanan baterai diakomodasi pada perangkat ini. Kekuatan durasi lama bicara 7 jam dan mencapai 30 jam untuk mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan headphones.Jika selama ini daya tahan baterai menjadi momok kurang menyenangkan bagi pemilik ponsel cerdas, BlackBerry Curve 9320 memberi pengalaman lain. Sebab, baterai bisa bertahan lebih lama di atas baterai ponsel cerdas lainnya

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 7.1, yang mendukung berbagai fitur seperti mobile hotspot dan Wi-Fi di mana pun. Ia juga memiliki parental controls, fitur baru yang membantu para orang tua menjaga akses konten untuk anak-anak mereka. Fitur ini bertugas untuk membatasi akses ke beberapa fungsi, fitur dan aplikasi dengan pilihan yang sangat mudah

0 comments:

Post a Comment