Saturday, May 12, 2012

Citcat Translate Online

citcat terjemahan bahasaGambar ilustrasi hasil terjemahan online Citcat

Microsoft translantor dan translate google sudah sering di gunakan oleh netter, jika Anda sedang bosan menggunakan ke dua mesin terjemahan bahasa asing tersebut, tiada salah mencoba layanan mesin terjemahan online Citcat.

Mari kita bandingkan hasil terjemahan citcat dengan dua translate : Microsoft translantor dan translate google

Kalimat Asli dalam Bahasa Inggris

A FOX fell into a well, and although it was not very deep, he found that he could not get out again. After he had been in the well a long time, a thirsty Goat came by. The Goat thought the Fox had gone down to drink, and so he asked if the water was good.

Hasil Terjemahan Oleh Citcat Online

RUBAH jatuh ke sumur, dan meskipun ia tak terlalu dalam, dia menemukan bahwa dia tidak bisa keluar lagi. Setelah dia telah berada dalam sumur lama, Goat haus sudah datang dengan. Kambing berpikir Fox telah menurun untuk minum, dan dengan demikian dia bertanya jika air baik.

Hasil terjemahan Oleh Microsoft Translator

RUBAH jatuh ke dalam sumur, dan meskipun itu tidak sangat mendalam, ia menemukan bahwa ia tidak bisa lagi. Setelah ia telah di dalam sumur waktu yang lama, kambing haus datang. Kambing pikir rubah sudah turun untuk minum, dan jadi dia bertanya jika air yang baik.

Hasil terjemahan Oleh Translate Google : 

Sebuah FOX jatuh ke dalam sumur, dan meskipun tidak terlalu dalam, ia menemukan bahwa ia tidak bisa keluar lagi. Setelah dia berada di saat sumur lama, Kambing haus datang. Kambing itu berpikir Fox telah turun minum, dan ia bertanya apakah air itu baik.

Tampaknya ketiga terjemahan online diatas hampir sama arti terjemahannya, setidaknya semuanya hampir sempurna. Selamat menikmati translate online. Setidaknya ketiga translate tersebut bisa menjadi senjata Anda berperang menerjemahkan bahasa Inggris dan sebaliknya. 

0 comments:

Post a Comment