Wednesday, October 10, 2012

Kisah Pilu Wanita Transgender Ingin Kembali Menjadi Pria Utuh

Gary Norton alias gillian wanita transgender

Kisah Pilu Gary Norton Alias Gillian ini bisa menjadi contoh yang baik untuk membuka mata hati orang-orang yang ingin merubah jenis kelamin mereka menjadi transgender, ketahuilah penyesalan memang selalu datang dari belakang, kita manusia yang seringkali melebihkan atau mengurangi pemberian Tuhan, ketika mengambil keputusan untuk jangka pendek, padahal keputusan tersebut tak selamanya efetif dan ketika mengambil keputusan tersebut tanpa berpikir panjang dan pada akhirnya penyesalan tinggal penyesalan, nasi sudah jadi bubur.

Nah, dibawah ada kisah menarik yang bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk menyadarkan saudara atau teman yang bersikukuh ingin menjalani dunia yang berbeda dari yang ditakdirkan. Selamat membaca kisah pilu Wanita transgender ingin kembali menjadi pria sejati utuh, yang dikutip dari liputan6.com

Gary Norton kini berumur 75 tahun. Ia wanita transgender asal Inggris yang telah menjalani operasi perubahan kelamin. Belakangan Gary Norton ingin kembali menjadi seorang pria maskulin yang utuh.

"Saya kini menyadari bahwa saya memiliki hasrat seorang pria. Saya sangat ingin memiliki hubungan dengan seorang wanita. Sayangnya, saya tidak memiliki peralatan untuk berhubungan intim dengan kaum hawa," kata Gary Norton seperti dilansir The Sun.

Setelah mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita, Gary pun mengubah namanya menjadi Gillian. Ia bahkan sempat menyuntikkan hormon untuk menghentikan tumbuhnya kumis dan janggut.

Mantan pilot Royal Air Force atau pasukan khusus tentara Angkatan Udara Inggris (RAF) itu kini menyesali keadaan hidupnya. Ia mengakui kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah memutuskan untuk menjadi wanita. Keputusan tersebut terjadi 23 tahun silam.

Gary Norton alias Gillian memang sempat merasakan kehidupan bahtera rumah tangga. Ia bahkan membeli bikini dan hidup layaknya seorang wanita, tapi ia menyembunyikannya dari sang istri. Kemudian, yang terjadi Gary ditinggalkan keempat anak dan istrinya setelah memutuskan mengganti jenis kelaminnya.

Di usian senja sekarang ini, Gary Norton ingin ditemani oleh wanita yang ia cintai. Sayangnya, setiap kali ia berhubungan dengan seorang wanita selalu berakhir tragis. Gary ditinggalkan setelah wanitanya mengetahui bahwa ia memiliki tubuh seorang wanita.

0 comments:

Post a Comment