Friday, October 5, 2012

AIMP3 Player MP3

Aim Player Mp3
Menu Player Aimp3
Dulu di era di Window XP adalah masa kejayaan Winamp dan Jet Audio player MP3, tapi kini kejayaan mereka telah mendapat banyak saingan, seperti Comet player Mp3, Foobar2000 dan Aim Player. Sebenarnya masih banyak Player MP3 di Internet dan rata-gratis untuk di unduh.

Disini saya tidak akan membahas kelebihan dan kekurangan semua Player MP3 tapi setidaknya semua player audio telah kucoba dan semua berkinerja sangat baik, tapi aku lebih menyukai Comet dan Foobar200 player MP3.

Comet player MP3 untuk player audio di mana ada satu fitur yang paling aku suka, yaitu fitur untuk memasukan cover dan meremove cover dan untuk foobar2000 aku lebih menyukainya karena lebih sederhana dan suara outputnya sangat bagus dan bahkan bisa memainkan suara klip video serta memiliki kemampuan konvert file MP3.
Aimp Player MP3, program player ini sepintas tampilannya mirip winamp dan pada intinya player ini cukup bagus dan bisa di jadikan koleksi player mp3. Anda dapat mengunduh AIM PLayer MP3 di situs Resminya : www.aimp.ru 

Link AIMP dalam bahasa Inggris Aimp English

Jangan khawatir walau software player ini buatan orang Rusia, program ini mendukung Bahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment