Monday, October 25, 2010

Freestyle Motocross


Jika di motoGP mempunyai sosok valentino rossi sebagai fenomenal rider, maka untuk kalangan freestyle motocross mempunyai Travis Pastrana. Pria lajang kelahiran Annapolis, Maryland (AS),
8 Oktober 1983 ini peraih medali emas Gravity Games Freestyle Motocross (2001,2002) sekaligus juara AMA 125 cc supercross Series (2001) serta Outdoor International (2000). Juga terpilih sebagai anggota tim AS di kejuaraan Motocross Des Nations Championship 2000 - kejuaraan motocross beregu yang bertanding atas nama negara.

" Banyak orang tahu, saya ini crosser dengan segudang trik freestyle dan pernah jumpalitan pake motor di Grand Canyon," Tuturnya tanpa bermaksud sombong. "Tapi jarang yang mendengar, saya mendapat beasiswa Suzuki dan lulus SMU dua tahun lebih cepat dengan indek prestasi rata - rata 3,9.

Tuturnya, kunci sukses sebagai freestyle motocrosser bertumpu pada kekuatan pergelangan tangan dan lutut. "Saya dibantu pelatih khusus untuk latihan beban pada bagian - bagian ini. Sementara olahraga pendukung juga memiliki "nuansa" freestyle semisal mountain biking dan jet sky. Latihan emosi Kudapat dari main golf".

0 comments:

Post a Comment