Friday, July 27, 2012

[viva.co.id] Varian Portal Berita Terlengkap Terupdate & Indonesia Banget

vivanews

Terdapat banyak situs portal berita Indonesia, tapi 3 dari 10 tidak seperti portal berita viva.co.id. Viva tampil dengan design ciamik dan mengakomodir linkback blogger pewarta berita dan fitur ini paling aku suka, dan jangan lupa bergabung di http://log.viva.co.id dan rasakan lalu lintas pengunjung ke blog Anda

Akhir-akhir ini aku merasa besar sekali (bangga). Pada tahu tidak sebelumnya blog aku minim visitor dan itu cuma 10-20 visitor dalam sehari, tapi kini sehari bisa 500-1500 visitor itu berkat log.viva.co.id. Thank You Viva.co.id. Itu Amazing. 

Viva.co.id Varian Berita Terupdate dan Terlengkap
Open Viva.co.id dan dapatkan segudang ilmu untuk menambah pengetahuan Anda. Portal berita terlengkap terupdate tentang kesehatan, gaya hidup (LIFESTYLE), teknologi, internet, bola, socio, Live, Blog Berita dan sebagainya, semua tersaji dengan baik dan mudah di navigasi.

Bila anda tidak bepergian dan tetap berada di rumah, jangan lupa open portal berita dekstop : http://viva.co.id dan ponsel : http://m.viva.co.id dan bila Anda bepergian dimanapun dan kapanpun selama tersedia koneksi internet open portal berita mobile http://m.viva.co.id dari ponsel Anda. (belum punya browser mobile unduh opera mini : http://m.opera.com dan ucweb : http://wap.ucweb.com via ponsel). Selamat membaca dan dapatkan ilmu bermanfaat dari portal berita viva.co.id

Viva.co.id Portal Berita Indonesia Banget
Ada segilintir situs berita terbesar di tanah air berdomain com berskala internasional, namun kurang Indonesia banget, karena traffiknya harus ke luar negeri, tetapi isi beritanya tidak untuk skala internasional alias lokal (Indonesia).

Ingin hemat bandwith, baca berita terlengkap terupadate dari viva.co.id portal berita Indonesia banget, mudah di navigasi dan loading tercepat.

Pantau terus berita Terupdate di viva.co.id dan follow Twitter @VIVAnews : http://twitter.com/VIVAnews

twitter vivanews

Link untuk Twitter : http://goo.gl/fb/72Bbg @ViVAnews #VIVAcoid

link twitter artikel viv

0 comments:

Post a Comment