Monday, May 6, 2013

3 Gadis Hilang Selama 10 Tahun Disekap Sopir Bus

gadis hilang

Gadis-gadis malang ini menghilang selama 10 tahun dan dijadikan budak seks, ternyata si pengculik berprofesi sebagai seorang sopir bus sekolah.

Amanda Berry hilang pada usia 16 pada tahun 2003, Gina DeJesus, siswi ini menghilang sekitar tahun 2004 dan Michelle, perempuan ini diculik pada tahun 2002 ketika usianya 21 tahun.

Gadis-gadis itu berhasil diselamatkan oleh polisi setelah mendapatkan telpon yang dilakukan oleh Amanda Berry menggunakan telepon tetangga, yang berhasil melarikan diri dari penculik. Polisi segera tiba di alamat yang ditentukan. Pencuri adalah seorang pria usia 52 tahun, diidentifikasi sebagai sopir bus sekolah dan kini telah berhasil ditangkap.

Pada saat yang sama, NBC News memberikan versi yang sedikit berbeda dari penyelamatan. Menurut publikasi ini, tetangga mendengar jeritan perempuan yang berasal dari rumah, bergegas ke sana dan menemukan tiga wanita, salah satunya segera meminta dia menelepon memanggil polisi.

Menurut NBC, setidaknya satu dari gadis-gadis itu memiliki seorang anak dari penculik, CNN juga melaporkan dua anak kecil yang datang dari rumah dengan perempuan penculik.

0 comments:

Post a Comment