Saturday, March 16, 2013

Update Whatsapp Aktif Setahun

whatsapp aplikasi chat berbasis nomor ponsel

Dulu eranya bertukar pesan via internet mengandalkan akun email, sekarang eranya bertukar pesan berdasarkan nomor kontak ponsel dan kita tidak lagi ketergantungan dengan komputer dekstop atau laptop.

Tinggal di perkotaan besar dan memakai ponsel pintar rasanya mubajir bila masih tetap mengandalkan fitur SMS untuk bertukar pesan dengan pacar atau sahabat. Rasanya itu kurang seru dan boros.

Ada banyak aplikasi chat berbasis nomor ponsel dan Anda tinggal memilih salahsatu aplikasi chat tersebut untuk ponsel pintar yang Anda miliki. Masuk di sini untuk melihat aplikasi chat berbasis nomor ponsel.

Whatsapp merupakan salahsatu aplikasi bertukar pesan berbasis nomor kontak ponsel via koneksi internet, namun aplikasi ini tidak gratis (trial) bukan berarti Anda tak bisa menggunakannya, tapi bisa digunakan untuk sekali pakai dengan masa aktif selama setahun. Kelebihan Whatsapp tetap stabil di koneksi internet lemot dan masih banyak kelebihan lainnya. 

Saya penggunan ponsel operasi sistem symbian dan menggunakan aplikasi chat whatsaapp, kemarin tanggal 13 maret 2013 seharusnya masa trialnya habis, namun tiada sengaja mencoba update whatsapp terbaru, ternyata masa aktifnya bertambah setahun dan akan berakhir tanggal 13 maret 2014.

Saya tidak tahu menahu apakah trik ini berlaku untuk ponsel Android dan operasi sistem lainnya. Namun bagi Anda yang ingin memperpanjang masa aktif whatsappnya secara legal bisa hubungi HONEYLIZIOUS.

0 comments:

Post a Comment