Saturday, March 16, 2013

Rahasia Tampil di halaman Awal Google


OTFS - Akhirnya ada waktu juga untuk sebarin Info mengenai cara tampil dihalaman Awal Google, oh iya.! semua pasti mau donk postingan kamu tampil dihalaman awal Google, yaiyalah itukan salah satu tujuan para pengguna BLOGGER, apalagi yang lagi sedang mengikuti kontes SEO, pastinya semua bersaing donk. namun bagaimana caranya.? simak baik-baik penjelasan Bang OTFS.

Artikel Bukan hasil Copas (Copy paste)
sebelumnya kalian perlu tahu kalau GOOGLE tuh sangat tidak menyukai artikel yang hasil dari COPAS, ibaratnya gini, kita pakai Logika saja, anggap Google itu adalah seorang manusia yang Berakal(jelas), dia sudah diberikan suatu pelajaran oleh suatu guru, Kemudian ada guru lain yang menjelaskan kembali dengan kata2 yang sama tanpa mengubah kata 1 Pun, pastinya pasti bosankan tuh, tapi namanya aja berbagi Ilmu... blognya aja suruh sharing. ada pilihannya blog, yah udah pilih sharing ke Blog aja.!jadinya Copas deh. Makanya kalau mau tampil dihalaman awal Google tuh jangan asal Copas, copastuh harus dengan baik, Trus gimana caranya copas yang baik.? baca caranya di Cara copas yang baik dan tidak dianggap spam Oleh Google .

Judul Postingan sesuai dengan keyword Blog 
  maksud dari judul postingan sesuai dengan keyword blog, misalnya Blog Bang OTFS, keywordnya tuh mengenai biodata artis gitulah. jadi kalau kalian cari dipencarian mengenai biodata aktor,silahkan check Bang OTFS dihalaman Depan GOOGLE, gak percaya.? silahkan Check Biodata lengkap kajol devgan, dll
Postingan harus terdiri dari 500 kata 
pada tahap Ini banyak pengguna Blogger yang tidak bisa melakukannya termasuk bang OTFS juga sih, jadi jgan heran kalau ada pemenang Kontes SEO yang tidak punya PR.dan backlink tapi juara 1. itu karena artikelnya sangat bermanfaat dan berkualitas menurut Google,.
Submit artikel kebanyak Social Bookmart 
 saya rasa ini cukup mudah, tapi saya sarankan submitnya ke Lintas.me , Pulsk.com , kaskus.com , Dll
Template harus SEO
 ini adalah yang saya dapat katakan sangat susah dan sangat gampang.! soalnya banyak sekarang yang menyediakan Template yang Super SEO. tapi begitu dipakai AL-hasil NOL besar Di GOOGLE, dan saya sarankan untuk anda agar memakai Template Punya Mastemplate , salah satunya template sekarang yang dibuatnya yaitu template responsiv

Tinggalkan Komentar anda mengenai Hal Ini yah.! jika anda mau menambahkan silahkan saja.

0 comments:

Post a Comment