Friday, March 15, 2013

Pekerjaan baru - Cerita Lucu


Ada 2 pasangan suami istri yang bertengkar Gara2 sang suami sudah nganggur 1 bulan lamanya, sang istri marah karna saldo yang ada direkeningnya hampir habis karna seringnya diambil untuk kebutuhan ekonomi dan tidak pernah lagi mengisi Saldo, isi rekeningnya diperkirakan tidak akan bertahan lebih lama lagi jika sang suami tidak bekerja, kemudian sang istri mendatangi sang suami dengan mengancam sang suami jika tidak mendapatkan Pekerjaan,
Istri : "mas kalau gak bekerja saya akan pergi ninggalin mas"
Suami : "Sabar sayang, mas lagi cari pekerjaan ini.!"
Istri : "Kapan mas dapat kerjanya, saldo Rek.Hampir habis terus kita nantinya makan pake apa.? saya juga sudah bilang sama tetangga disebelah orang yang sombong itu kalau mas bakalan beliin saya EMAS yang mahal dan bagus"
Suami: "Oh itu mah gampang sayang, tenang saja nanti mas akan beliin yang lebih bagus daripada punya si tetangga, emang kapan mau dibeliinya" (menjawab dengan santainya)
Istri: "mas baik deh, tapi janji yah mas, Minggu depan mas dibeliinya"
Suami: "iyadeh my HoneY ku, tapi bikinin mas kopilah sekarang mas sedang pikir mau kerja apa.!"
Istri: "Iya mas.. "(Dengan wajah yang penuh rasa gembira)

Seminggu kemudian.....

sang Istri terlihat gembira karna sang Suami membelikannya Bukannya EMAS tapi Berlian yang harganya mencapai ratusan juta Rupiah, Tapi sang istri curiga darimana dia mendapatkan Berlian yang mahal ini hanya dalam 1 minggu, kemudian karna curiganya dia bertanya pada si suami.
istri : mas dapat uang sebanyak itu darimana.?"
suami: "Dari pekerjaan mas"
Istri: " Emang gaji mas berapa.? perbulan atau perminggu.?" (bertanya dengan wajah yang Penuh kecurigaan)
Suami: "Gaji mas itu Perhari dan tidak menentu, kadang mas dapat 10 JUTA, kadang Juga cuman 2 JUTA/Hari" (Dengan santainya menjawab)
istri: " Oh gitu yah.! kok pekerjaan mas Aneh banget yah.! tapi gak apa-apalah, ngomong2 mas sudah dengar gak berita tetangga sebelah, katanya dia sudah kemalingan semua harta dan perhiasannya dan sng pncuri beraksinya pada malam hari, tapi gak apa2lah mampus tuh tetangga, siapa dulu sombong segala." (Ujar sang istri)
Suami: "Oh itu, kalau yang itu mas lebih dulu tahu"
Istri: "kok mas bisa lebih dulu tahu.? emangnya mas taunya darimana.?"
kemudian sang suami menjawab karna terlalu santai akhirnya Kecoblosan ..
Suami: "yaiyalah sayang mas tahu, kan yang curi harta dan emasnyakan MAS sendiri." (gak sadar kecoblosan)
sang istri kemudian manampar sang suami dan berkata " kampret.!!! jadi ternyata pekerjaan mas yang baru itu Maling/Pencuri Yah."
Sang suami baru nyadar ketika ditampar.

heheheheh kalau dianggap Lucu tinggalkan komentarnya yah.!

0 comments:

Post a Comment