Thursday, March 14, 2013

Google Bikin Sepatu Yang Bisa Bicara

sepatu pintar googleGoogle membuat sepatu yang bisa bicara nah kamu mau tahu sperti apa sepatu yang bisa bicara ini ?
Google merupakan raksasa internet dan selalau membuat in0vasi teknologi terbaru yang mungkin tidak terbayangkan oleh manusia setelah google membuat kaca mata canggih kini google membuat sebuah sepatu yang dapat berbicara dengan pemakainya.
Saat ajang SXSW digelar google memamerkan sebuah sepatu pintar yang bisa berbicara  sehingga bisa menjadi teman penggunaya.
Sepatu pintar buatan google yang bisa bicara ini dilengkapi sepeker yang bisa mengeluarkan suara serta diberi berbagai macam sensor yang sangat sensitif nah  dari sinilah sepatu ini berbicara karena adanya sensor dan speker.
Sepatu pintar ini bisa menganalisa dan mendeteksi apa yang sedang dilakukan penggunaya kemudian menanggapi dengan perkataan. Istimewanya, sepatu ini akan menyesuaikan dengan kepribadian penggunanya.
Jika sang pengguna sepatu sedang berolahraga dan bertanding maka sepatu ini akan memberikan semngat dan jika pengguna sepatu sedang malas malasan maka sepatu ini akan berbicara dan memarahinya agar tidak malas.
Selain bisa berbicara sepatu ini juga terkoneksi ke internet sehinga pengguna dapat mengetahui posisi dan arah melalui aplikasi peta.
Namun sayangnya google belum berencana memngembangkan sepatu pintarnya ini dan memasarkanya secara luas.
Sementara ini Google hanya ingin menunjukkan “kemungkinan yang bisa dilakukan dengan data”, salah satunya dalam bentuk sepatu. “Ini hanya sebagai eksperimen untuk program pemasaran lebih luas,” ucap jubir pada Cnet.

Source

0 comments:

Post a Comment