Monday, March 18, 2013

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Flashdisk

Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Flashdisk -Mungkin Sobat pernah mengalami kejadian yang tidak anda pernah duga sebelumnya mengenai FlashDisk Anda, Contohnya dimana ketika sobat memasukkan flashdisk tiba - tiba flshdisknya nggak bisa di akses? yang muncul mala pesan dari windows yang menyatakan untuk memformat ulang flash disk tersebut. Dan membuat anda yang pernah merasakan ini SHOCK.!

Sebenarnya masalah ini tidak terlalu rumit karna anda dapat membeli FlashDisk yang baru, tapi yang menjadi persoalan dalam hal ini adalah ISI Flashdisk sobat yang didalamnya terdapat dok.2 yang penting menurut sobat,



Saya juga pernah mengalami Hal yang sedemikian ketika masih Bego2 Dikitlah, saat Saya mengetahui FD saya Terformat, WOW.!
Shock habis, dalam hati gue, adduh bisa berebe nih jadinye." hehhehe

kebetulan saya orangnya gak pernah putus asa, jadi makanya saya cari diwarnet mengatasi hal ini, siapa tau aja ada yang posting, ternyata ada yah.! Buat yang sudah posting Terimakasih Banyak,

oleh karenanya itu jika sobat mengalami nasib yang sama dengan saya, tentunya mau tau juga donk cara Mengatasi hal Ini, langsung saja Yah.! saya akan memberikan 2 Software Khusus untuk mengembalikan data2 yang HIlang yang ada di FD Sobat.

langsung saja Didownload
Cara Mengembalikan File yang Musnah Dari Flashdisk

  1. Download Software
  2. Download Software 2    . 
NB: harap gunakan keduanya, soalnya keduanya itu berbeda. 

Sumber

0 comments:

Post a Comment