Monday, March 18, 2013

Bau Minyak Zaitun Membantu Turunkan Berat Badan?

cewek cantik cina I girl slim
Ilustrasi cewek langsing I foto sina english

Bau minyak zaitun membantu untuk tetap langsing, karena membawa perasaan kenyang. Kesimpulan di buat oleh ilmuan dari Technical University of Munich, dan didasarkan pada pengamatan dari para relawan setiap hari selama tiga bulan, mengkonsumsi 500 gram yogurt, dan suplemen, diet mereka dalam salah satu dari empat jenis lemak: lemak babi, minyak zaitun, minyak lobak atau mentega, diberitakan oleh Daily Mail.

Menurut penulis studi Peter Shiberle, mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun, mendapatkan kalori kurang dan tidak menambah berat badan. Sebuah tes darah menunjukkan bahwa mereka juga memiliki tingkat serotonin - hormon yang memberikan perasaan kenyang. Efek seperti itu dikaitkan dengan komponen aromatik minyak zaitun. Relawan merasa kenyang, dan jumlah kalori yang dikonsumsi setiap hari mengalami penurunan sebesar 176%.

"Peserta dalam penelitian ini melaporkan bahwa yoghurt dengan minyak zaitun yang sangat subyektif dan memuaskan selama tiga tahun tidak satupun dari mereka mendapatkan berat badan,." - Komentar P.Shiberle. Menurut pengakuannya, hasil mengejutkan, karena minyak canola mengandung satu set sama asam lemak. Saat itulah ia memutuskan untuk menghabiskan percobaan tambahan dan menemukan bahwa inti dari senyawa aromatik.

"Kami telah menemukan cara baru untuk penurunan berat badan yang sehat. Penelitian telah membuktikan bahwa senyawa aromatik mengatur orang menjadi kenyang. Semoga hasil ini berkontribusi pada pengembangan lini produk baru untuk membantu merasa kenyang dan mempromosikan penurunan berat badan,.." - Kata P.Shiberle.

0 comments:

Post a Comment