Monday, March 18, 2013

Aneh ~ Bayi Sudah Mati Tumbuh Rambut, Gigi Dan Kuku

Bayi Sudah Mati Tumbuh Rambut, Gigi Dan Kuku

Cerita ini berlaku di Thailand, iaitu cerita tentang bayi yang sudah meninggal namun dari bayi ini masih saja tumbuh rambut, gigi juga kuku. Aneh bukan ..?

Ceritanya bermula apabila seorang ibu pada suatu malam bermimpi di datangi oleh bayinya yang telah meninggal beberapa hari sebelumnya. Dalam mimpinya, ibu muda ini mendapat mesej dari anaknya agar dia memindahkan tempat perkuburannya ke tempat lain.

Bayi tersebut mengatakan bahawa dia tidak selesa tinggal di tempat pengkebumiannya tersebut karena di sana dia merasa terganggu Oleh penghuni2 yang berada ditempat pemakaman tersebut


pada pagi hari SiIBU kemudian menceritakan mimpi yang dialaminya semalam mengenai Anaknya yang sudah mati tersebut, akan tetapi sang ayah tidak mempercayainya dan Enggan membongkar kuburan anaknya tersebut, akan tetapi sang Ibu terus membujuk dan bertekad akan melakukannya sendiri, karena dari itu sang suami terpaksa mengikuti kemauan sang ibu, dan AL-Hasil...


Setelah sampai perkuburan bayi mereka, maka kubur di bongkar, namun betapa terkejutnya kedua orang tua bayi tersebut kerana didapati bayi yang telah meninggal tersebut telah tumbuh rambut, kuku dan gigi.


Hingga sekarang siibu bayi tersebut masih sering mencukur rambut si mayat bayi dan memotong kukunya. Hingga kini kejadian aneh tersebut sering jadi tontonan warga tempatan.
Sampai saat ini rambut bayi tersebut tetap subur, meskipun sang bayi telah meninggal

0 comments:

Post a Comment