Thursday, March 14, 2013

Abs Song Seung Hun Bisa Bikin Fans Pingsan

Abs Song Seung Hun Bisa Bikin Fans Pingsan


o-t-f-s.blogspot.com - Dari banyak pria yang memiliki tubuh berotot, aktor Song Seung Hun tampaknya bakal bisa bersaing. Pada tanggal 12 Maret, Song Seung Hun memutuskan untuk berbagi foto tubuhnya dengan fans sekali lagi. Ia memposting foto-foto topless-nya di facebook dan twitter.
Aktor Song Sung Hun berpose di Guam. ©soompi.comAktor Song Sung Hun berpose di Guam. ©soompi.com
"Kapan seorang pria jatuh cinta? Ketika seorang pria berpose dengan V hehe," tulisnya. Sementara itu di foto kedua ia menulis caption, "Kapan seorang pria jatuh cinta? Ketika seorang pria pergi berenang?" tulisnya lagi.
Song Seung Hun dengan ototnya yang begitu besar. ©soompi.comSong Seung Hun dengan ototnya yang begitu besar. ©soompi.com
Dari tweet sebelumnya ia mengungkap ia tengah berada di Guam. Dengan bangga ia berpose dengan background pantai. Ototnya yang terbentuk serta pemandangan alam yang indah seolah teaser dari pemotretan di satu majalah.
Fans pun berkomentar bahwa foto-fotonya tersebut bisa membuat mereka pingsan. Sementara itu Song Seung Hun dan Shin Se Kyung baru-baru ini terpilih menjadi pemain utama dari drama When A Man Loves dan bakal premier di bulan April.

Source

0 comments:

Post a Comment