Friday, March 15, 2013

5 Cara Membuat Pria jatuh Cinta Pada Wanita

Ada beberap cara yang bisa wanita lakukan untuk membuat pria jatuh cinta pada wanita mautahu cara seperti apa itu ?
Bagi wanita yang saat ini sedang menyukai wanita pastinya sangat senang sekali jika pria yang disukainya tadi bisa jatuh cinta denganya namun jika hal itu tidak terjadi maka kamu lah yang harus membuat pria itu jatuh cinta dengan kamu. Nah kamu mau membuat pria yang kamu suka tadi jatuh cinta lakukan cara cara berikut ini dijamin pria tadi pasti jatuh cinta dengan kamu.
Nah mau tahu cara seperti apa yang bisa membuat pria jatuh cinta  pada wanita simak 5 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita berikut ini.
1. Punya keunikan dan kelebihan
Dalam pikiran pria biasanya tergambar kesan bahwa wanita hanya paham masalah kosmetik dan urusan belanja. Karenanya, apabilakamu memiliki keunikan atau kelebihan yang jarang dimiliki wanita lain, kinilah saatnya untuk menunjukkannya kepada pria idamanmu.
Akan lebih beruntung lagi kalau kebetulan Anda punya banyak kegiatan. Kamu bisa menunjukkannya pada pria dengan cara mengajaknya ke sejumlah tempat kegiatan atau tempat aktivitasmu, hingga dia tahu bahwa kamu bukan perempuan ‘biasa’.
2. Jadi diri sendiri
Jangan pernah kamu berusaha mengubah diri kamu demi pria. Hal ini akan membuat kamu terlihat bodoh dan konyol. Tunjukkan kepribadian kamu yang baik dan percaya diri ketika didekatnya.
3. Bergaya natural
Tampil cantik merupakan salah satu modal bagi sebagian perempuan untuk ‘menaklukan’ pria. Namun jangan terlalu berlebihan. Biasanya kaum pria langsung ill fill jika melihat wanita yang terlalu show off.
Pakailah riasan natural yang membuat kamu nyaman dan menarik tentunya.
4. Fun & smart
Miliki dua hal ini, dan pria pun akan betah berada di samping kamu. Mereka butuh teman bicara yang tak hanya pintar, namun juga bisa mencairkan suasana.
5. Tunjukkan sikap hangat dan bersahabat
Tak akan ada pria mampu menolak kehangatan dan sikap ramah seorang wanita. Berlaku manis di hadapan pujaan hati bisa membuat si dia merasa lebih bahagia dan membuat kehidupannya lebih berwarna.
Namun sebelum kamu  membuat dia semakin jatuh hati, pastikan si dia benar-benar tertarik kepada kamu. Jika tidak, kamu harus siap menelan pil pahit jika cinta kamu bertepuk sebelah tangan.
Nah itulah beberap cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria jatuh cinta dengan wanita. Tinggalkan Komentar yah.!

Source

0 comments:

Post a Comment